Victoria Beckham, Perempuan Dekade Ini

iklan dibawah judul posting
4skripsi.blogspot.com
Victoria Beckham, Perempuan Dekade Ini
Jun 5th 2013, 17:43

Cantik dan Gaya - Kompas http://4skripsi.blogspot.com/ Victoria Beckham, Perempuan Dekade Ini Jun 5th 2013, 17:43 KOMPAS.com - Boleh dibilang, tak ada perempuan di dunia ini yang jadi bahan pembicaraan sesering Victoria Beckham. Dari statusnya sebagai istri David Beckham, reuninya dengan anggota Spice Girls, gaya berbusananya yang menjadi panutan, kebiasaannya menggendong si bungsu Harper ke mana-mana, hingga kesuksesannya sebagai perancang busana, semuanya menarik untuk dibahas. Berangkat dari hal-hal itulah majalah Glamour menganugerahinya penghargaan Woman of the Decade dalam ajang Glamour Awards. Penghargaan ini menegaskan, dalam sepuluh tahun terakhir, Victoria lah perempuan yang paling sering jadi bahan pemberitaan. "Saya ingin memberi selamat kepada semua perempuan. Saya senang bisa mendukung kaum perempuan. Perempuan itu punya kekuatan," katanya saat menerima penghargaan. "Saya sangat mencintai kaum perempuan, tapi tidak banyak perempuan di luar sana yang mendukung perempuan lain. Itulah yang harus kita lakukan, saling mendukung. Itu sebabnya saya ada di sini malam ini." Victoria mengambil kesempatan tersebut untuk berterima kasih pada orangtua dan suaminya yang selalu mendukung mimpi-mimpinya, dan Simon Fuller yang membantu mewujudkan impiannya merancang busana. Ia merasa inilah 10 tahun yang amat menakjubkan. Ia merasa diberkati karena memiliki dua karier, dan sukses pula membina rumah tangganya. "Ibu saya lah woman of the year buat saya. Saya yakin banyak orang mengatakan seperti itu untuk ibu mereka, tapi ibu saya layak mendapatkannya," seru perempuan 39 tahun ini. Pada putra sulungnya, Brooklyn (14),...

[[ selengkapnya di http://4skripsi.blogspot.com/ atau KLIK JUDULnya diatas untuk menuju artikel selengkapnya ]]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...